Monday, August 17, 2009

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hello may blooog :) long time no post . hahha aduh gue lagi males banget2xan deh buat ngapa2xin . hihi gue cuman nonton bbf ajaa huu ngeliatin gantengnya kimbum . masya allah . iri banget2xan deh sama jan di . punya cerita cinderella . huuuuuuuu happy ending semua . kisahnya jan di sama gue masa ada yang samaa bedanya dia di akhirin balikan lagi , sedangkan gue gag berubah , tetep PUTUS haha . yaaa realita sama sinetron mah emang bedaa . hihihi yaudahlaah , gara2x itu dan gara2x gue sering mengobrol sama my friend dan sedikit eh banyak deng bahas tentang masa lalu , dan setiap gue pdkt dan di pdktin , tapi semuanya gagal . gue jadi kehilangan gairah buat pacaran huuuu yaa gapapa laah . itung2x gue jadi makin serius aja sama pelajarann dan buat UN . hehe percaya gag percaya gue ngerasa diri gue itu berubah 100 derajat , gag 180 juga . hehe gue jadi rajin belajar , gag begitu petakilan , sampean si mama bilang kalo gue jadi pendiem . haha mungkin ini jadi kaya pross pendewasaan diri gue kali yaaa . tp gue disekolah gag diem2x amat kok . hahha emmmmm gue juga gatau kenapa kaya gini . gue terlalu banyak mikirin nanda . padahal gue mikirin dia belum tentu manusia itu mikirin gue kan ? jangankan mikirin , inget aja belum tentu . ckckkck gue pengen dan kangen banget mau jalan sama dia . sekaaalii aja . biar gue bener2x bisa lupa sama dia . huuu tapi gag mungkin impossible banget . manusia macem dia mau . hahha gue gag pengen banget punya perasaan kayak gini . sama sekli gag pengen . cuman yaa mau dibilang apalagi . emang udah jalannya lagi . and i trust that Allah has bigger plan for me :) and it would be the best for me . gue yakin .

hulallalala udah bingung apalagi yaa . ntar lain kali gue nge post lagi . haha daaah
muaaah :*

No comments:

Post a Comment