Friday, September 11, 2009

upset -,-

hello my bloggy ;( haduh gue lagi sedih banget se sedih2xnyaaa deh . hemm oke mulai lebay . cuman yaemang gue sediih . ask me why cepet2x . haha iyaaaaaa soalnyaaaaaaa sapu tangan (selampe buluk bau nanda) muah itu ilaaaaaaaaaaaaaang -,- arrrrrrrrrr gue udah ngubek2x tas ngubek2x parkiran ngubek2x kelas and taramtatmmmm tetep gaga ketemu . astagfirullah -,-
http://emo.huhiho.com
im felling desperate . huuuuuuuuuuuu tanpa BABIbu gue langsung aja nulis stats . berbau . halah berbau , yaa pokoknya gitu udah kayak nyari tersangka pemerkosaan aja . hahha yaaaa alhasil tetep ajaaa gag ketemu . malah pada ngasih komen gajelas WTF . hemmm
ya allah yang maha pengasih lagi maha penyayang ,
temuin dong dong itu selamppe nyaaaa soalnyaa cuman itu yang nanda
sisan buat sayaaaa . ya allah please saya mohon .
amin .

yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh gue bener2x udah desperatete ini maaahh -,- bener2x gag jodoh ini mah gue ama nanda , selalu dijauhiiiiiiiiiiin -,- hemmmmmmm

No comments:

Post a Comment